Banner 468 x 60px

 

Selasa, 24 Juli 2018

About Me

0 komentar

    Perkenalkan nama saya Augie Winanda Favourite, Saya lahir di Mojokerto pada tanggal 03 Oktober 2000. Saya adalah anak kedua dari dua bersaudara. Saya mempunyai kakak perempuan bernama Kisma Anggela Avenia Fitriana. Aku dilahirkan dari pasangan Agus Basuki dan Wiwin Astiyah Suprihatin. Pasti kalian bertanya tanya kenapa namaku begitu asing ditelinga, ya nama pemberian orang tua ini memiliki arti yang cukup  keren Augie yang berasal dari Agus (ayahku) kemudian Winanda berasal dari Wiwin (ibuku) dan Favourite karena aku Favourite mereka berdua. Gimana, keren bukan ? Tapi meski dilahirkan nama keren dan kekinian teman – temanku sejak SD jarang ada yang memanggilku dengan sebutan Fifo atau Augie, melainkan dipanggil Cipong, nama yang begitu jelek bagiku tapi tak apalah mungkin teman – temanku kesulitan jika memanggilku Fifo atau Augie. Saya sendiri mempunyai hobi berenang, meski gak jago – jago amat tapi entah kenapa saya suka sekali dengan cabang olahraga yang satu ini.
     Bicara tentang Pendidikan aku merupakan lulusan SMA favorit di kota Mojosari yakni SMAN 1 Mojosari aku lulus ditahun 2018. Setelah lulus dari SMAN 1 Mojosari kini aku melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi yakni di Universitas Muhammadiyah Malang, saya masuk kekampus ini melalui Jalur Reguler Gelombang 1 dan aku sangat bersyukur bisa diterima Fakultas Teknik, Jurusan Teknik Informatika. Karena jurusan ini memang yang aku dambakkan sejak dulu. Ya memang dari kecil aku suka otak atik segala sesuatu yang berhubungan dengan teknologi, dengan diterimanya aku dijurusan ini aku sangat bersyukur sehingga aku dapat mengembangkan potensi yang ada dalam diriku sejak kecil.
     Cita – citaku yakni ingin membahagiakan orang tua karena berkat restunya aku bisa melanjutkan Pendidikan. Dan yang pasti ketika lulus nanti ingin mendapatkan kerja yang layak sesuai dengan apa yang aku pelajari saat menjadi mahasiswa. Dan bisa berguna bagi bangsa dan negara.

0 komentar:

Posting Komentar

Mojokerto

            Kabupaten Mojokerto adalah sebuah Kabupaten di Provinsi Jawa Timur. Kabupaten ini resmi didirikan pada 9 Mei 1293. Di bagia...